SHARE

Bagaimana Mendapatkan Perhatian Wanita

Bagaimana Mendapatkan Perhatian Wanita
Jika Anda adalah tipe cowok yang pergi ke bar, klub dan tempat-tempat lain untuk mencari kencan, adalah penting untuk mengetahui bagaimana untuk menarik perhatian wanita. Namun, Anda mungkin bukan satu-satunya yang akan berada di sana dengan harapan menemukan kencan. Oleh karena itu, Anda perlu berusaha untuk membuat diri Anda menonjol dari pria lain. Buat para wanita merasa seperti mereka harus memilih Anda dibandingkan orang lain.
1. Berpakaian untuk mengesankan gadis-gadis. Kenakan kemeja dan celana yang bagus daripada memakai T-shirt dan celana jeans. Pastikan rambut Anda rapi dan rambut di wajah Anda baru dicukur. Jika Anda berjenggot atau berkumis, potong dengan rapi. Wanita menyukai pria yang mengurus dirinya sendiri dan membuat upaya untuk terlihat bagus.
2. Berikan kesan percaya diri. Jaga postur tubuh Anda lurus: punggung lurus, bahu tegap, dada membusung, perut masuk. Berjalanlah dengan tujuan. Hindari membungkuk dan melihat ke bawah. Biarkan mata Anda bergerak mengitari ruangan.
3. Lakukan kontak mata dengan setiap wanita yang menarik Anda. Jika Anda menghindari tatapannya, dia tidak akan tahu Anda tertarik dan akan pindah ke orang lain. Jika Anda melakukan kontak mata, tersenyum. Jangan mendekati wanita pada awalnya. Jika dia berpikir bahwa anda ada yang punya, akan lebih meningkatkan minatnya.
4. Posisikan diri Anda sehingga Anda berada dalam garis pandangannya. Jika Anda menyembunyikan diri di sudut, Anda tidak berada dalam posisi untuk diperhatikan oleh banyak perempuan. Beberapa dari mereka mungkin melihat Anda, tetapi mereka hanya akan bertanya-tanya mengapa Anda berada di pojok dan bukan tertarik kepada Anda. Tempatkan diri di antara kerumunan.
5. Mulai percakapan jika ada seorang wanita dengan siapa Anda ingin berkenalan dengan lebih baik. Berbicara dengan cara yang hormat. Hindari menggunakan istilah prokem atau gaul. Latihkan percakapan ini sebelumnya sehingga Anda sudah memiliki gagasan tentang apa yang akan Anda katakan, namun, hindari terdengar seperti orang berlatih ketika Anda benar-benar berbicara dengannya.
6. Tanyakan tentang dirinya sendiri, dan menghindari membual tentang diri Anda, bahkan jika dia bertanya. Meskipun penting untuk menjawab pertanyaan dengan jujur ​​dan langsung, hindari berbicara tentang diri anda terlalu banyak. Tetap fokus pada dia dan memperhatikan. Tunjukkan padanya bahwa Anda mendengarkan dengan menyelipkan informasi yang dia katakan dalam percakapan Anda.
(artikelpria.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...