SHARE

Bagaimana Berbicara dengan Cewek di Telepon

Bagaimana Berbicara dengan Cewek di Telepon
Selamat jika anda sudah mengambil langkah pertama dan menelepon gadis yang ingin Anda kencani. Mengenal satu sama lain melalui telepon sering merupakan pembuka ke kencan yang sangat penting. Percakapan telepon memungkinkan Anda berdua untuk mengenal satu sama lain dalam suasana informal tanpa tekanan. Pada telepon, Anda tidak perlu khawatir tentang membukakan pintu mobil atau memutuskan apa yang akan dikenakan. Sebaliknya, yang harus Anda lakukan adalah fokus pada kata-kata Anda dan menjaga percakapan tetap mengalir.
1. Telepon sebelum jam 21:00. Gadis yang Anda telepon mungkin sedang bersiap-siap untuk tidur pada jam itu. Menelepon lebih awal membantu memastikan dia memiliki cukup waktu luang untuk terlibat dalam percakapan telepon.
2. Tanya gadis itu tentang harinya. Pertanyaan untuk percakapan-awal ini akan membantu Anda belajar lebih banyak tentang gadis itu dan umpan untuk lebih percakapan Anda.
3. Tanyakan pertanyaan tindak-lanjut, tetapi tidak lebih dari satu per menit. Terlalu banyak pertanyaan lanjutan akan membuat gadis itu merasa seolah-olah Anda melakukan wawancara dan bukan percakapan. Untuk mengisi waktu, tawarkan pemikiran-pemikiran yang relevan dan informasi tentang diri Anda.
4. Tanyakan tentang berita hari ini atau pertanyaan lain yang tidak melibatkan salah satu dari Anda secara pribadi. Pertanyaan-pertanyaan ini membantu Anda menemukan lebih banyak tentang gadis itu dan membumbui percakapan.
5. Tersenyum ketika Anda berbicara untuk membantu Anda mencapai nada optimis. Orang suka mengelilingi diri dengan orang lain yang ceria.
(artikelpria.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...