SHARE

5 Posisi Seks Paling Hot Bercinta Di Air (full-pict Ilustration)

Bercinta di dalam air
Ilustrasi - Bercinta Di Air
Sebelum memulai bercinta di air, sebaiknya persiapkan diri terlebih dahulu. Lantai yang licin, kenyamanan, dan air yang cukup harus diperhatikan. Pihak wanita seharusnya sudah tidak lagi menggunakan kosmetik. Dan seperti biasa lakukan foreplay sebelum berhubungan. Foreplay bisa dilakukan di tempat kering terlebih dahulu dan dilanjutkan di kolam atau di bath up.

Jika pasangan sedang dalam program KB, gunakan alat kontrasepsi selain kondom karena daya tahan kondom akan berkurang jauh jika bersentuhan dengan air terutama air kolam yang mengandung klorin.

Semua posisi sex dalam kamasutra pada dasarnya bisa dilakukan, yang harus di perhatikan adalah keamanan dan kenyamanan. Jika misionaris terasa sulit, coba gunakan posisi doggy style atau variasi lain.

Berikut ini beberapa gambar  Ilustrsi untuk memudahkan anda melakukan posisi-posisi seks ketika bercinta di kolam atau di kamar mandi:


Ilustrasi - On The Edge

Ilustrasi - Stairway to Heaven

Ilustrasi - Sensual Shower

Ilustrasi - Get a Leg Up

Ilustrasi - Slippery When Wet


Jika setelah membaca artikel ini Anda merasa bahwa seks di air terlalu merepotkan, pertimbangkan melakukan hanya foreplay di air. Misalnya dengan sama-sama bertelanjang dan berendam di bak mandi air panas atau saling menyabuni di kamar mandi. 

Setelah Anda berdua sudah merasa siap dan segar, anda bisa menuju ke tempat tidur untuk berhubungan intim.

Selamat Mencoba, tapi ingat yah! khusus dewasa dan dengan pasangan sahnya, Ok!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...