SHARE

3 Cara Melakukan Posisi Sex 69 (Khusus Dewasa)


Posisi Sex 69, juga dikenal dengan nama Perancis “soixante-neuf,” adalah posisi seksual dimana dua orang mengatur diri mereka sendiri sehingga mereka mampu secara bersamaan untuk memberikan kenikmatan oral satu sama lain. Paling tidak ada 3 pengaturan fisik yang membuat berbagai macam kontak oral-genital mungkin. Masing-masing menunjukkan pengaturan tampilan angka 6 dan 9 disandingkan, yang menjadi derivasi dari nama praktek ini.

Petunjuk bersiap untuk melakukan Posisi Sex 69

1. Mandi atau shower, secara terpisah atau bersama-sama, untuk meyakinkan diri bahwa Anda bersih dan menarik sebelum Anda mulai bercinta. Tanpa kebersihan yang baik, kontak seksual oral mungkin menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan.

2. Menanggalkan pakaian, dengan cara yang Anda rasakan terbaik akan mengakibatkan bercinta.

3. Persiapan untuk bercinta dengan beberapa ekspresi awal kasih sayang, stimulasi dan eksplorasi. Setelah Anda menganggap posisi 69 Anda sebagai perilaku yang sangat intim, sehingga kadang-kadang Posisi Seks 69 membutuhkan foreplay sendiri bahkan ketika dapat menjadi foreplay untuk acara lainnya.


Melakukan Posisi 69 Sementara Berbaring di samping pasangan Anda

1. Berbaringlah bersama di tempat tidur atau permukaan lain yang nyaman menghadap satu sama lain dalam posisi kepala menghadap kaki.

2. Buka kaki Anda untuk memungkinkan akses pasangan Anda ke organ genital Anda.

3. Pegang panggul, pinggul atau bokong satu sama lain , dan hadapkan wajah Anda ke alat kelamin masing-masing. Anda sekarang secara fisik siap untuk bercinta oral-genital.

Melakukan Posisi Seks 69 di atas atau bawah pasangan Anda

1. Dekati pasangan yang sedang berbaring dari atas. Buat pasangan Anda mengangkang menghadap ke bawah dengan kaki anda di kedua sisi kepala nya. Hal ini umumnya nyaman untuk memulai dengan alat kelamin Anda di atas dada yang lain sementara Anda masing-masing terus berorientasi diri sendiri.

2. Anda Turunkan alat kelamin ke arah wajah pasangan Anda sementara Anda mencari alat kelamin pasangan dengan mulut Anda dan mulai mencium, menjilat atau menghisap.

Melakukan Posisi Seks 69 Dengan Salah Satu Berdiri

1. Berdiri tegak di permukaan yang aman. Praktek ini memerlukan kekuatan dan kepercayaan. Yang lebih besar dan kuat harus menjadi orang yang berdiri.

2. Angkat pasangan Anda, terbalik, sampai klitoris dan vaginanya dekat mulut Anda. Pada saat itu mulutnya harus dekat alat kelamin Anda, dan dia mungkin ingin menggunakan lengannya untuk menahan diri pada paha atau pantat atau melingkarkan kakinya di sekitar leher dan bahu saat ia melakukan fellatio pada Anda.

(yobento.web.id)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...