SHARE

Mata Cantik Nan Seksi



Mata adalah jendela hati setiap perempuan karena mampu memperlihatkan pesona yang ada dalam dirinya. Untuk itu menampilkan mata yang terlihat cantik maka anda membutuhkan riasan mata yang tepat. Jika anda menggunakan perona mata dengan warna-warna cerah maka akan memberikan penampilan yang berbeda. Sehingga anda bisa terlihat segar sekaligus seksi. Ada baiknya anda ikuti trik berikut ini agar mata anda terlihat lebih menggoda.

Bila anda ingin terlihat lebih segar maka anda bisa kenakan eyeshadow berwarna kuning. Kombinasikan dengan warna cokelat di atasnya agar memberi kesan natural. Setelah itu, oleskan secara warna jingga untuk memberi volume pada kelopak mata.

Agar penampilan anda lebih serasi sebaiknya anda kenakan eyeliner berwarna biru pada bagian bawah mata. Jika and ingin terlihat lebih ekspresif sebaiknya anda pasang bulu mata palsu sebanyak 2 lapis.
Untuk melengkapi penampilan anda sebaiknya anda oleskan perona mata berwarna cokelat dengan menggunakan kuas ukuran sedang untuk memberi bayangan pada batang hidung anda. Lalu kenakan juga blush on berwarna merah muda agar penampilan anda lebih segar.

Sentuhan terakhir adalah oleskan lipstik berwarna pink dengan kuas. Agar hasilnya bagus sebaiknya anda oleskan bingkai bibir dengan pensil bibir dan pertegas kontur bibir dengan mengoleskan lipgloss. Sebaiknya anda jangan terlalu mencolok mengenakan make up ini dan harus tetap memfokuskan karakter wajah anda. Selamat mencoba.

(resep.web.id)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...