SHARE

Bagaimana Mengetahui Jika Wanita Merayu Anda

Bagaimana Mengetahui Jika Wanita Merayu Anda
Jika seorang wanita mencoba merayu Anda, ia mungkin tidak akan memberitahu Anda apa yang dia lakukan. Namun, dia mungkin akan memberikan sejumlah tanda-tanda yang berbeda yang mungkin termasuk bahasa tubuh, frase dengan makna ganda dan menggoda pada umumnya. Dalam rangka untuk mengetahui apakah seorang wanita mencoba merayu Anda, Anda perlu untuk mengawasi tanda-tanda ini, karena jika Anda tidak bertindak pada mereka wanita mungkin akan menganggap Anda tidak tertarik dan beralih ke orang lain.

1. Mendekat kepadanya untuk melihat bagaimana dia menanggapi. Jika dia mencoba merayu Anda, dia sudah akan bersandar ke Anda, sehingga jika Anda mendekat akan membuatnya bersandar lebih lagi.
2. Dengarkan apakah dia menertawakan lelucon Anda. Jika dia sedang menggoda, ia akan gembira. Tertawa dan tersenyum adalah tanda-tanda bahwa ia menikmati dirinya sendiri, yang pada gilirannya dapat menjadi tanda bahwa dia tertarik kepada Anda.
3. Carilah bahasa tubuh terbuka — tangan terbuka, kaki tidak disilang, dan umumnya membuat dirinya secara fisik terlihat adalah sinyal bahwa ia mengharapkan Anda mengetahuinya.
4. Lihat kemana arah dia melihat. Jika ia ingin merayu Anda, matanya hampir akan secara eksklusif berada pada Anda. Jika dia ingin hanya menjadi teman, dia akan melihat sekeliling.
5. Dengarkan apa yang dia bicarakan. Apakah dia mengajukan pertanyaan? Apakah dia tampak tertarik pada apa yang Anda lakukan untuk hidup dan apa hobi Anda? Jika demikian, maka dia tertarik pada Anda, atau setidaknya menunjukkan minat pada apa yang bisa menjadi upaya untuk merayu Anda.
(http://www.artikelpria.com/)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...