SHARE

Bagaimana Menangkap Istri Selingkuh

Bagaimana Menangkap Istri Selingkuh



Untuk menangkap istri selingkuh, Anda harus mengambil beberapa langkah yang terdengar curang, tetapi jika dia selingkuh, Anda memiliki hak untuk tahu. Bertanya pada seorang wanita jika dia selingkuh tidak selalu membangkitkan jawaban yang jujur​​. Seorang pria yang perlu tahu kebenaran dapat mengambil beberapa langkah mudah untuk mengetahui apakah dia memiliki istri yang selingkuh. 
Gunakan kebijaksanaan ketika mencari informasi untuk hasil terbaik:
1. Periksa kebiasaan belanja istri terhadap kartu kredit dan catatan bank. Kebanyakan perempuan akan menghabiskan uang sekitar area atau di tempat-tempat yang normal. Istri selingkuh dapat mengubah kebiasaan membeli atau membeli makan malam untuk dirinya sendiri dan pasangan.
2. Periksa rincian slip gaji untuk melihat apakah ada hari libur yang diambil yang tidak dihabiskan dengan anggota keluarga. Banyak kali seorang wanita akan mengambil cuti untuk bertemu pasangan rahasia.
3. Mintalah bantuan teman untuk mengikuti istri Anda selama beberapa hari. Hal ini biasanya membuktikan tanpa bayangan keraguan jika istri selingkuh. Pastikan teman menggunakan mobil yang berbeda sehingga istri Anda tidak akan mengenalinya. Menyewa seorang detektif swasta jika tidak ada orang lain yang bisa membantu.
4. Beli perekam suara untuk dihubungkan ke saluran telepon rumah. Banyak toko menjual peralatan ini untuk harga rendah. Memindai semua panggilan telepon untuk mendengar apa yang dikatakannya, dan kepada siapa.
5. Periksa account email untuk setiap email yang mengganggu dari orang tak dikenal. Chat room adalah tempat lain untuk diperiksa. Satu-satunya hal yang dibutuhkan adalah password, yang dapat diperoleh dengan perangkat lunak dari setiap toko peralatan komputer. Perangkat lunak ini mengumpulkan password dan aktivitas internet.(http://www.artikelpria.com/)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...