SHARE

Trik Dapatkan Ciuman Pertama dari si Dia



KEKASIH begitu pemalu sehingga hingga hari ini belum juga mendaratkan bibir hangatnya ke permukaan bibir Anda. Di sisi lain, Anda begitu mencintai kekasih dan ingin segera mendapatkan ciuman pertama darinya.



Anda butuh trik jitu agar dia mau mencium lebih dulu. Semua trik ini tidak akan membuat Anda terlihat agresif, namun begitu menggoda untuk dipraktikkan. Berikut ini lima trik dari Allwomensstalk.

Rawat bibir

Bibir yang terawat akan berkesan menarik bagi kekasih untuk terus memerhatikan bibir Anda. Rawat bibir agar tidak kering dan pecah-pecah, jangan pernah lupa untuk menyimpan lip balm di tas Anda.

Berdua dengan dia

Bisa jadi selama ini dia enggan mencium karena Anda berdua kerap pergi bersama teman-teman. Inilah saatnya untuk pergi berdua saja dengan kekasih. Siapa tahu momen berdua membuat dia lebih berani untuk mencondongkan tubuh dan mencium Anda dengan hangat.

Bikin dia memerhatikan bibir Anda

Manjakan mata dia dengan pesona bibir Anda yang tak tertahankan. Misalnya, makan semangka dan biarkan airnya menetes dari bibir Anda atau pakai di depan kekasih lip balm gliter sambil ekspos sedikit bibir Anda. Alternatif lain, pulaskan es batu di permukaan bibir dan biarkan meleleh agar dia tahu maksud Anda.

Kontak mata

Ketika kalian tengah berdekatan, lakukan kontak mata dan tatap bibir dia, tatap mata dia lagi. Semoga saja dia mengerti arti tatapan mata Anda.

Cium dia lebih dulu

Meski terdengar salah, tapi kekasih tampaknya tidak juga mengerti kemauan Anda. So, mengapa tidak menciumnya lebih dulu? Siapa tahu dia juga sebenarnya menunggu Anda melakukannya lebih dulu. (tty)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...